Header Ads

Himpaudi Jayaa

Satu Visi, Satu Aksi, dan Satu Dedikasi untuk Pendidikan Anak Usia Dini



Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kediri melantik Pengurus Cabang Himpaudi untuk periode 2015-2019. Pelantikan Pengurus Cabang Himpaudi ini digelar di Pendopo Pemerintah Kabupaten Kediri, pada hari Senin 30 Mei 2016.

Dalam hal ini Pengurus Cabang Himpaudi adalah guru-guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang ada di tiap-tiap kecamatan se Kabupaten Kediri dan juga Guru PAUD yang ada di desa-desa se Kabupaten Kediri.

Himpaudi merupakan sebuah singkatan dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia. Lilik Astuti S.Pd selaku Ketua Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kediri berharap agar kedepan Himpaudi Kabupaten Kediri akan semakin baik.

“Pesan saya kepada Pengurus Cabang yang baru ini, supaya menjaga kekompakan dan profesionalisme. Serta sopan santun harus dijunjung tinggi. Supaya kepengurusan Himpaudi kedepan akan semakin sukses,” ujarnya.

Saat ini Himpaudi Kabupaten Kediri tengah mempersiapkan 3 Agenda utama. Yang pertama adalah Halal Bihalal Bunda Paud Se Kabupaten Kediri. Yang kedua adalah akan diadakannya PCP (Pelatihan Calon Pelatih) dengan kuota 60 orang se Kabupaten Kediri. Yang ketiga yakni Penuntasan Akreditasi.

Wakil Bunda PAUD Kabupaten Kediri Ny. Hj. Rosyidah Masykuri hadir dalam pelantikan Pengurus Cabang Himpaudi Kabupaten Kediri. Beliau mengucapkan selamat dan tak lupa untuk memberikan pesan dan himbauan kepada pengurus yang baru.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Himpaudi yang baru dilantik. Semoga kedepan akan menghantarkan anak anak usia dini menjadi lebih Cerdas dan berkualitas,” Kata Ny. Hj. Rosyidah Masykuri.

Sumber : Memo.co.id

No comments