Header Ads

Himpaudi Jayaa

Pelantikan Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Kediri Periode 2015-2019



Terdengar nyanyian yang sangat menghentak kalbu “hari – hari terus berlalu, tiada pernah berhenti, sribu bintang jalan berliku, bukanlah suatu penghalang, hadapilah segala tantangan, mohon petunjuk Yang Kuasa, Ciptakanlah Kerukunan Bangsa, Kobarkanlah Dalam Dada, Semangat Jiwa Pancasila. Hidup Tiada Mungkin, Tanpa Perjuangan, Tanpa Pengorbanan, Mulia Adanya, berpeganglah tangan, Satu Dalam Cita, Demi Masa Depan HIMPAUDI Jaya” .

HIMPAUDI kepanjangan dari Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan pada hari ini Senin (16/5) telah diadakan Pelantikan Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Kediri periode 2015 – 2019, di Pendopo Kabupaten Kediri, dengan motto “Satu Visi, Satu Aksi, Satu Dedikasi, Menuju Organisasi Yang Mandiri dan Berkualitas”.

Pelantikan Pengurus Daerah HIMPAUDI Kabupaten Kediri dan Penandatanganan Berita Acara oleh Pengurus Wilayah HIMPAUDI Jawa Timur Imam Mahmud, M.Pd disaksikan Bunda Paud Kabupaten Kediri Hj.Rosyidah Masykuri dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri diwakili Dr.Muchsin Kepala Bidang Pemuda Olahraga dan PLS.

15 Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Kediri yang dilantik adalah sebagai berikut :

1. Ketua Umum Lilik Astuti, S.Pd.
2. Wakil Ketua Djati Susetyo,S.Sos
3. Sekretaris I Khurotul ‘Ainin, S.Pd
4. Sekretaris II Ana Falera,S.Pd
5. Bendahara I Endang Fatnafati, S.Pd
6. Bendahara II Anita Fitrotul R, S.Pd

7. Bidang Organisasi :
- Dra. Tri Yuri Susilowati
- Charirotul Asmak

8. Bidang Litbang :

- Siti Lebar,S.Pd
- Nurul Khotimah,SE, S.Pd

9. Bidang Kesejahteraan
- Khairun Nisak, S.Pd
- Yuli Sunarni

10. Bidang Humas
- Samsiah,S.Pd
- Mashudah,S.Pd

Bunda PAUD Kabupaten Kediri Hj.Rosyidah Masykuri dalam sambutannya sangat mengakui akan keberadaan HIMPAUDI dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama. Selamat bekerja dan sukses untuk pengurus yang baru dilantik semoga bisa mengemban amanah dan istiqoman untuk memajukan anak Bangsa.

"Kehadiran kita disini bisa menyemangati dan membawa arti untuk pengurus yang baru supaya bisa bekerja lebih baik lagi. Dengan mulai dari diri sendiri, berilmu, beriman, bertaqwa untuk mendidik anak Indonesia. Semua ini kami serahkan kepada HIMPAUDI yang mempunyai tanggung jawab yang sangat besar. Supaya bisa membangun jiwa raga anak Indonesia dengan jiwa yang jujur, ramah selalu ingin mencoba dan bimbinglah sesuai akhlaknya, asuhlah sesuai budinya pada anak usia dini," ujar Hj. Rosyidah Masykuri.

Lebih lanjut Bunda Paud menyampaikan salam Beliau Ibu Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno dengan pesan kepada pengurus yang baru dilantik, Kepala SKPD, Bunda Paud Kecamatan atau semuanya yang hadir di sini, marilah kita bersama-sama mendukung dan ikut berpartisipasi mensukseskan program-program yang dipilih oleh HIMPAUDI.

"Mari kita pupuk semangat dengan HIMPAUDI untuk menyelamatkan anak-anak Bangsa yang lebih berkualitas dan berakhlak mulia. Mudah-mudahan hal-hal negatif yang kita lihat di media massa maupun media elektronik tidak akan terjadi di daerah kita Kabupaten Kediri yang kita cintai," ucap Bunda Paud.

"Mari kita sukseskan untuk Gerakan 20 Mei yang bertepatan dengan Hari Kebangitan Nasional ke 108 sebagai Himbauan Gerakan Pembelajaran Anak Jujur. Terakhir saya mohon dukungan dari semuanya," tandas Bunda Paud.

Sumber : KediriKab.go.id

No comments